Jumat, 16 Oktober 2009

CD2B “The Power of Love” 3

“Jadi gimana Ki biar aku bisa mendapatkan dia?” kata Mahdi. “gini caranya, ini kan Malam Jum’at Kliwon. Jadi kamu harus jagain KUBURAN yang dikenal angker itu! Biar kamu dapat mantra dari saya, mengerti?” Berkata Ki Joko Pinter. “di kuburan situ Ki” kata Mahdi sambil bergidik. “Iya, emangnya why?” kata Ki Joko Pinter sambil menghisap rokok (DSS) Dji Sam Soe. “malam ini Ki?” kata Mahdi sambil ketakutan. “ya ialah masak ya ia dong, kalau gak sekarang kapan?” Berkata Ki Joko Pinter sambil tertawa-tawa. “ya Ki makasih atas sarannya, ini ada rezeki dikit untuk biaya makan Ki” Mahdi menyerahkan uang 1 juta. “ya ya ya sudah na kesana!” Ki Joko Pinter seneng.

Malamnya.......................................

“Waduh malam ini gelap banget sich, untung aku bawa Lampu Uplik.” kata Mahdi sambil mengambil lampu upliknya. “aku duduk di dekat kuburannya SARTIYEM lagi. Hiiii aku acut (maksudnya takut)” Mahdi ngomong di dalam hati. “wah, itu kok ada cewek ya?” Mahdi melihat dalam keremangan lampu upliknya dan Mahdi mendekati si cewek. “hei cewek boleh kenalan gak? namaku Mahdi Irwansyah panggil Mahdi boleh, panggil Irwansyah juga boleh.” Mahdi mencoba memperkenalkan diri. “kok kamu jadi cewek diam saja sih? kamu pilek ya? atau bisu? (jangan sampe’ kale)” kata Mahdi sambil pegang-pegang pundaknya. “namaku MARTIYEM.” berbicara dengan suara full bass sambil menoleh keMahdi. “walah, untune siseh jenggoten maneh” Mahdi berteriak sambil lari terkencing-kencing. “heh, mas sudah pegang-pegang gak bayar lagi.” kata si bencong marah-marah.

Besok paginya.....................................

“Ki, aku sudah laksanain tugas yang diberikan ama Ki.” kata Mahdi sambil tersipu MMK (Malu Malu Kutil). “bagus, kalau begitu kamu akan kuberikan mantra.” kata Ki Joko Pinter. “bener Ki?” Mahdi gak percaya. “iya bener. tapi, sebelumnya kamu harus menyiapkan Kembang 7 Rupa. kamu sudah menyiapkan kembangnya?” Kata Ki Joko Pinter. “sudah mbah, ini kembangnya” kata Mahdi bangga. “bagus, kalau begitu.” kata Ki Joko Pinter sambil menghisap rokok (BBB) Bentoel-Bentoel Biru. “sekarang Ki mau baca mantranya?” kata Mahdi tak sabar. “sabar dulu, aku mau semedi dulu” kata Ki Joko Pinter menahan Mahdi yang tak sabar. “why, Ki kok harus semedi dulu” kata Mahdi penasaran. “biar jinnya ndatangi aku ngertos.”Ki berkata sambil masuk ke dalam kamar semedi.

1 jam kemudian.......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar