Jumat, 16 Oktober 2009

CD2B “The Power of Love”

Alkisah, ada seorang pemuda yang bernama Mahdi Irwansyah yang wajahnya bisa dikatakan lumayan-lah kalau dimiripkan dengan monyet. tapi, walaupun begitu cintanya kepada seseorang sangatlah besar sehingga tai kucing dikira coklat, kayu dipukulkan tidak mempan, besi ditusukkan tidak merasakan apa-apa. seperti bahasa paris : Fluctuat Nec Mergitur “diterjang gelombang, ia tak tenggelam”. Wanita yang sangat beruntung itu bernama Acha September (mungkin dia pingin jadi artis Acha Septriasa). Tapi, sayangnya bisa dikatakan Acha tidak suka sama Mahdi. Sedangkan Mahdi mencintainya sangatlah luar biasa ia melakukan apa saja untuk sang pujaan hatinya seperti salah satu dari 1001 jurusnya yang pernah ia keluarkan memberi bingkisan, coklat, pergi ke salon dua kali sehari hanya untuk permak wajah, yang semula Anti mandi sekarang kecanduan mandi, atau bahkan melakukan aksi yang sekiranya membuat ia jatuh hati dll. Mahdi sudah nembak Acha 99 kali, ditolak Acha 99 kali, digampar 99 kali, dan diusir 99 kali. Tapi namanya Mahdi ia takkan menyerah hanya untuk mendapatkan sesuatu yang diidam-idamkan atau diimpi-impikan yaitu ‘Acha’. Memang kawan namanya saja”The Power of Love”
Walhasil, Mahdi mengeluarkan jurus terakhirnya yaitu “CD2B” (Cinta Ditolak Dukun Bertindak). Dia ingin mendatangi seorang dukun yang terkenal karena mantra peletnya sangatlah ampuh. Ia bernama “Ki Joko Pinter”(saudara kembar dengan Ki Joko bodo), ia sering tampil di TV dengan berkata REG MELET kirim ke 2020.
Ia memakai baju serba putih katenye sich kulit hitam campur putih kayak kopi susu dan tidak lupa membawa foto kekasihnya ‘Acha’.
Akhirnya ia sudah sampai di rumahnya Ki Joko Pinter. Tapi, rumah itu pintunya tertutup dan juga terdapat papan pengumuman yang isinya “ nyuwun sepuro praktek kulo tutup dino niki amergi kulo sakniki kesah ten Jakarta amergi kulo bade syuting film Hantu Ojek”. Mahdi pulang dengan rasa dongkol yang sangat sangat sangat. Tapi namanya ”The Power of Love” ia tetap semangat tuk menyambut hari esok.

Keesokannya............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar